Assasins Creed

Diposting oleh Pebiandri on Minggu, 03 Juni 2012



Satu item Anda dapat mengambil setelah mampu membuka pintu kamar tidur Anda adalah password Lucy. Anda kemudian dapat menyelidiki nya e-mail, yang memerlukan alur cerita pendek sekunder. Setelah Anda menyelesaikan Blok Memori terakhir, kembali di luar kamar Anda. Pergi ke komputer Lucy. Dalam "Produk Dihapus" adalah e-mail yang memerlukan dia berbicara dengan seseorang tentang penyelamatan, maka jawaban terakhir kembali sebagai:Setelah Anda mendapatkan "target" ke daerah yang aman untuk "menginterogasi" mereka, memukul

  • Penyelesaian bonus
Berhasil menyelesaikan permainan. Ketika Blok Memori diputar lagi dalam mode Story, Anda bisa membunuh siapa saja tanpa penalti. Selain itu, Anda akan dapat menggunakan Visi Elang setiap saat terlepas dari tingkat Sinkronisasi dalam Animus.
  • Melarikan diri dari penjaga
Pergi ke atap tinggi ketika dikejar. Membunuh para penjaga yang muncul. Setelah membunuh beberapa, mereka akan berjalan baik atau menyerah.
  • Mudah warga misi
Ketika membantu seorang warga negara, tidak hanya menyerang para penjaga. Tahan L2 dan tekan Square dengan siap belati. Hal ini akan menghilangkan salah satu penjaga dan memberikan kesempatan yang lebih baik. Kadang-kadang Anda bisa membunuh dua penjaga sebelum mereka melihat Anda.
  • Mudah membunuh
Equip pisau tersembunyi Anda. Tekan Lingkaran untuk melemparkan musuh ke tanah. Sementara mereka berbaring di tanah, tekan Square untuk menusuk mereka. Hal ini sangat berguna ketika dikelilingi oleh enimies atau ketika assassainating target.
Catatan: Hanya mencoba teknik ini jika Anda fasih dalam keterampilan 2 Rank "Counter" dan memiliki bar Sinkronisasi cukup; satu dan baris setengah dari bar akan dilakukan. Ketika dalam pertempuran, melengkapi pisau tersembunyi Anda. Dengan dilengkapi, semua counter Anda akan mencetak suatu membunuh instan. Anda bahkan dapat langsung membunuh penjaga peringkat yang lebih keras (misalnya, para penjaga Teutonik di Acre ketika berburu Sebrand). Juga, sebagian besar waktu menggunakan pisau tersembunyi dalam pertempuran akan menakut-nakuti yang terakhir atau dua (bahkan tiga jika Anda beruntung) penjaga, menyebabkan mereka melarikan diri. Namun, karena Anda tidak memiliki senjata yang cukup untuk memblokir pisau musuh berukuran penuh, semua serangan yang masuk akan menyakiti Anda.
Sementara dalam pertempuran, jika Anda melihat seorang penjaga Anda berjuang secara fisik Emote dengan cara apapun (misalnya, mengejek Anda atau meringkuk dalam ketakutan), Profil pers Rendah membunuh sambil menghadap mereka untuk mencetak sebuah kill instan tanpa harus melawan.
Senjata terbaik selama lebih dari empat penjaga atau preman adalah Blade pendek.
  • Mudah interogasi
ereka terlebih dahulu, kemudian "ambil" mereka untuk penyelesaian lebih cepat. Ini akan memakan waktu sekitar dua diperebutkan untuk segera menyelesaikannya. Namun, dalam tiga kuartal terakhir pertandingan, Anda mungkin harus ambil mereka hingga empat kali.
  • Mudah permainan
Untuk menurunkan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan dan mengurangi kesulitan dari setiap pembunuhan besar, lakukan langkah berikut secara berurutan (dengan pengecualian Masyaf):
  • Kunjungi Guild Assassin 's.
Memindai kota dengan terlebih dahulu memanjat semua titik pandang.
Menyelamatkan semua warga negara dari preman. Anda akan membutuhkan bantuan setelah pembunuhan besar.
Berhasil menyelesaikan semua misi dari informan (untuk mendapatkan semua informasi berharga Anda dapat).
Pencopet yang shysters dalam semua misi pencopet (untuk informasi ke Persekutuan).
Setelah semua selesai, kembali ke Guild Assassin untuk memulai misi pembunuhan besar.
  • Membuka pintu
Jika Anda pergi ke tempat tidur setelah Memory Blok 2, Anda akan melihat pintu lemari Anda terbuka. Tekan sembarang tombol untuk mendapatkan bagian dari catatan kertas Desmond sebagai kode. Kode akan membuka pintu kamar Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk dapat keluar sesering yang Anda inginkan setelah Anda pergi tidur, serta untuk membuka daerah ruang pertemuan. Anda juga dapat mengambil berbagai item untuk membuka password Lucy.
Berhasil menyelesaikan permainan, dan memungkinkan kredit sampai akhir. Anda akan diberikan kode akses untuk komputer yang melekat pada Animus. Hack komputer untuk mengakses kotak masuk, kotak keluar, dan pesan dihapus. Lihatlah kotak masuk dan pilih email tentang ruang rapat. Anda dapat pergi ke ruang konferensi dan mengaksesnya melalui tombol.
  • Decoding e-mail dari komputer Lucy
Bertanya-tanya mengapa semua orang tertawa pada Anda?
  • Aku akan Coba Anda menebak.
katakan saja dia mungkin mendapatkan lebih besar dan lebih baik dari orang lain yang bukan Anda.
bagaimana Anda bisa berharap untuk bersaing?
Yakinlah ada beberapa cara yang baik.
  • Klik link untuk melihat!
Melepaskan huruf dari pesan pesan menerjemahkan sebagai:
"WE WILL BE THERE SOON"
Tersembunyi pesan
Setelah membunuh Al Muaiam dan kembali ke dunia nyata, mendengarkan percakapan tentang bagaimana mereka akan membunuhmu. Hidupkan Visi Elang Anda, dan melihat lantai. Ada beberapa huruf hingga campuran di kedua sisi Amnius tersebut. Anda harus melihat di sisi paling dekat dengan pintu utama:
M O R Y M N O E S
E N C E O L C H T
H O N B T L O T C
T D E O S A T O A
P E D S N L S T F
L D D U O O E T E
E A I E I R I N T
H S H K T T K E R
T U A A A N S S A
Read more: http://www.cheatcc.com/ps3/assassinscreedcheatscodes.html#ixzz1sxLOAPGl
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives
Untuk memecahkan kode ini, mulai membaca di sudut kanan bawah ke pojok kanan atas, sehingga Anda akan mulai dari "A" dan berhenti di "S". Ini akan mengeja sebuah kata yang sebenarnya. Lakukan ini untuk semua kolom dan akan membaca:
ARTEFACTS SENT TO THE SKIES TO CONTROL ALL NATIONS TO MAKE US OBEY A HIDDEN CRUSADE DO NOT HELP THEM
Selanjutnya, melakukan hal yang sama untuk huruf campuran di sisi lain dari Amnius:
A
D R H
O O D T M
W H B I T D O
E U S Y S I N S E
A R O O M R E A Y N R
I S E Y T N I D L M I D E
T W I H W Y I E A U D A Y H T
Ini akan menguraikan:
THEY DRAINED MY SOUL AND MADE IT THEIRS I DRAINED MY BODY TO SHOW YOU WHERE I SAW IT
  • Pembunuhan
Pembunuhan Keras: Tahan L2 + R2 dan tekan Square. Anda dapat melakukannya sementara berjalan hingga penjaga, dan hampir selalu bekerja dari setiap sudut. Namun, berisik dan menyebabkan warga sipil untuk mencalonkan diri sebagai penjaga.
Pembunuhan senyap: Tahan L2 dan tekan Square. Ini memiliki kurang dari kesempatan kerja, dan bekerja baik jika digunakan di belakang penjaga sehingga tidak ada yang mendengar Anda.
  • Pembunuhan di Yerusalem
Jika Anda pergi ke Yerusalem dan melakukan pembunuhan itu dengan para penjaga sekitar Anda, jangan mencoba untuk melawan mereka. Sebaliknya, berbalik dan berjalan menaiki tangga untuk sampai ke lantai dua. Sebuah urutan istirahat singkat ini akan menunjukkan target Anda melarikan diri dan naik tangga lain. Tahan R2 + X dan menjalankan seluruh lilin. Tangga akan ke kanan. Jalankan menaiki tangga, dan lain urutan istirahat singkat ini akan menunjukkan target Anda di atas bangunan lain. Mengejarnya ke bawah, dan memiliki pisau pergelangan tangan Anda diaktifkan (tekan Up). Kemudian, tekan L2 untuk mengunci ke target Anda saat masih mengejar dia. Bila Anda cukup dekat, kata "membunuh" akan muncul untuk Square di kanan atas layar. Tekan untuk menyelesaikan tugas Anda. Setelah satu urutan istirahat, menghindari para penjaga dengan melompat ke atap gedung, bersembunyi, dll Membuat jalan Anda ke biro untuk menyelesaikan memori.
  • Mengalahkan Al Mualim
Ketika pertempuran Master, ia akan mengambil kemampuan Anda untuk menggunakan radar dan membuat sulit untuk melihat. Hal ini juga memungkinkan dia untuk memukul Anda sekali dan membunuhmu. Kunci pada dia, dan menggunakan pisau lempar terhadapnya. Ini akan mengambil kekuasaannya untuk Anda buta dan membuatnya lebih mudah untuk membunuh.
Bagian pertama adalah sederhana. Keluarkan pedangmu, karena Anda akan berjuang semua target Anda sebelumnya pembunuhan. Mereka cukup mudah untuk membunuh. Hanya satu counter diperlukan untuk membunuh masing-masing. Untuk bagian kedua, segera setelah Al Mualim melepaskan Anda, gunakan Visi Eagle. Al Mualim nyata adalah satu dengan warna kuning. Fokus serangan Anda pada dia. Dalam bagian ketiga, Al Mualim menghapus bar sinkronisasi dan radar, sehingga dia membunuh Anda dalam satu pukulan. Ambil pisau Anda melempar. Carilah Piece of Eden di tangannya. Setelah Anda melihat dia, melempar pisau ke arahnya. Kemudian, hanya balasan / mengambil istirahat dia. Terus mengulangi ini sampai dia berkata, "Sialan kamu Altair!" Menghabisinya dengan pisau tersembunyi atau terus menyerang dengan pedang sampai ia mati.
  • Mengalahkan Templar
Saat melakukan pertempuran melawan Templar, tekan L2 untuk mengunci kepadanya. Kemudian, dengan cepat melengkapi pisau tersembunyi. Tunggu dia untuk menyerang Anda sehingga Anda bisa counter serangan, membunuh dia dalam satu pukulan. Ini lebih baik daripada perang pedang. Jika Anda melawan dengan pedang, Anda hanya akan merobohkan dia dan tidak membunuh Templar.
  • Mengalahkan William dari Montferrat di Acre
Setelah penjaga (atau sebagian besar dari mereka) meninggalkan William, drop-down dari istana, dan membunuh William. Lalu, "de-target" atau hapus, dan berlari ke dalam bangunan benteng dan benteng untuk melarikan diri. Ini adalah cara tercepat menyelesaikan misi.
  • Transformers referensi
Pergi ke barat daya-paling warga di distrik miskin di Damaskus. Pada salah satu bangunan di sekitar mereka, Anda akan melihat outcropping di dinding, naik di atasnya untuk melihatnya tampak persis seperti G1 Optimus Prime dalam mode kendaraan. Catatan: Mungkin ada lebih dari satu outcropping di daerah tersebut, sehingga tampak hati-hati. Jika Anda melupakan para penangkap, Anda sudah terlalu jauh.


Read more: http://www.cheatcc.com/ps3/assassinscreedcheatscodes.html # ixzz1sxKoXfMO
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar