10 Kiper terbaik dalam dekade terakhir

Diposting oleh Pebiandri on Kamis, 17 Mei 2012

10 Kiper Terbaik Dalam Dekade Terakhir


1. Julio Caesar de Espindola
Dia adalah pemain Brazil yang saat ini menjadi pemain Internationale dari Serie A Italia di mana dia ditunjuk sebagai seorang Goalkepper. Pada tahun 2009 ia felicitated sebagai kiper terbaik oleh IFFHS dan juga sebagai Kiper Serie A tahun 2009. Produktif player ini memulai karirnya sebagai pemain sepak bola internasional pada tahun 2003 dan termasuk dalam Piala Konfederasi FIFA 2003. Ia sering diambil sebagai pengganti produktif, Dida.

2. Iker Casillas
Dia adalah Kiper Spanyol yang juga bermain untuk Real Madrid dan Spanyol La Liga. Dia memimpin Spanyol untuk kejuaraan pertama mereka dalam 44 tahun, Kejuaraan Eropa. Pada tahun 2010 juga dia memimpin Spanyol ke Piala Dunia FIFA. Dia adalah salah satu Kiper terbaik Eropa yang menjadi Kiper pertama yang pernah ditutup. Dalam Liga Champions.

3. Gianluigi Buffon
Pesepakbola Italia adalah ciri khas dari tim sepakbola nasional Italia dan juga pemain dari klub Juventus Serie A. Dia dianggap sebagai belum sangat sukses sebuah Kiper dominan di sirkuit pesepakbola. Dia memiliki rekor tertinggi yang disebut Seri A Kiper of the Year untuk delapan kali. Dia bernama kapten tim sepak bola Italia untuk Euro 2008.

4. Edwin van der Sar
Dia adalah seorang pemain sepak bola Belanda dan juga bermain untuk klub Inggris Manchester United.Apakah telah memenangkan Liga Champions dengan tim yang berbeda, dengan Ajax dan Manchester United pada tahun 1995 dan 2008 masing-masing. Dia telah berjudul Kiper terbaik Eropa pada tahun 1995.

5. Igor Akinfeev
Dia adalah pemain Rusia yang bermain untuk CSKA Moskow, kejuaraan Rusia. Ia juga mendirikan sebuah tempat yang menguntungkan di Euro 2008.

6. Petr Cech
Dia adalah pemain sepak bola Republik Ceko yang juga bermain untuk Chelsea. Dia menerima Kiper Terbaik untuk beberapa kali dan dalam tahun berturut-turut, dari 2004 sampai 2008.

7. Victor Valdes
Dia adalah pemain terbaik Spanyol yang telah bermain untuk FC Barcelona. Kiper paling sukses Barcelona telah memenangkan beberapa gelar, empat gelar La Liga, dan juga gelar Copa Del Rey telah ditambahkan ke kucing nya.

8. Hugo Lloris
Ini pesepakbola yang luar biasa telah asal Prancis. Dia telah bermain untuk klub Prancis Lyon Olmpique dan merupakan terpilih dari persaudaraan Kiper. Kiper ini juga merupakan pemenang ganda Ligue 1 Kiper of the Year. Dia bertindak sebagai kekuatan pelopor untuk Perancis untuk kualifikasi di Piala Dunia FIFA 2010.Juga ia adalah kapten timnya yang sangat tahun.

9. Shay Given
Ini pesepakbola Irlandia juga bermain untuk Manchester City sebagai kiper tentu saja. Ia memenangkan liga Judul Sepakbola Divisi Pertama pada tahun 1995-96. Dia juga bermain untuk New Castle di Liga Champions dan Piala UEFA. Internasional sukses datang hanya pada tahun 1996 dengan Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia.

10. Maarten Stekelenburg
Dia adalah pemain terbaik Belanda sebagai suatu Kiper. Dia saat ini bermain untuk kedua Ajax dan tim nasional Belanda. Dia berhasil menggantikan Edwin van der Sar di 2010FIFA Piala Dunia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar