10 Stadion Terunik

Diposting oleh Pebiandri on Kamis, 17 Mei 2012

10 Stadion Terunik
  • 10. portugal,estadio municipal de braga
Portugal, Braga. Salah satu stadion paling mahal dan paling aneh di Portugal. Proses batu besar bergerak memberikan kontribusi besar-besaran untuk biaya $ 122.000.000 akhir, lebih dari yang lain dari sepuluh stadion baru dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa pada tahun 2004. Stadion ini sering dianggap sebagai salah satu stadion paling asli dan indah di dunia. Kami merasa aneh.
  • 9. krasia,gospin dolac
Kroasia Gospin dolac adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan berfungsi sebagai stadion rumah untuk NK Imotski klub sepak bola. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. Indah aneh stadion.

  • 8. brasil,janguito malucelli
Brasil Eco-Stadion “Janguito Malucelli” menjadi terkenal karena menjadi “panggung hijau” pertama dari Brasil, berdiri utamanya dibangun dengan kursi-kursi diletakkan di atas bukit, tanpa menggunakan beton. Oleh karena itu, panggung juga disebut Eco-Stadion.
  • 7. kepulauan faroe,vesturi a eidinum
Kepulauan Faroe adalah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Skotlandia dan Islandia. Tim sepak bola nasional mereka adalah bermain dengan tim nasional Eropa di lapangan yang terletak di sebelah laut. Ada juga seorang pria di sebuah kapal yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.

  • 6. singapura,marina bay
Singapura, Marina Bay. Seluruhnya terbuat dari baja, platform mengambang ukuran 390 meter panjang dan 270 kaki lebar. Hal ini dapat tahan sampai 1.070 ton, setara dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan panggung dan tiga 30-ton kendaraan militer. Galeri di stadion memiliki kapasitas tempat duduk 30.000 orang.

  • 5. bulgaria,balchik stadium
Chernomorets Bulgaria Balchik FC klub sepak bola dari kota Balchik, saat ini memainkan sepakbola divisi kedua Bulgaria. Tim bermain game di rumah tersebut pada lokal “Balchik Stadion” dengan 6.000 dari kursi terjelek yang pernah kami lihat.
  • 4. norwegia,elesund old stadium
Norwegia FC stadion Aalesund tua sangat aneh dengan teras di atas bukit. Klub membangun stadion baru di tahun 2005. Ini juga sebuah rumah pertandingan Premier Liga Wanita Norwegia.
  • 3.afsel,mmabatho stadium
Afrika Selatan Mmabatho Stadion adalah sebuah stadion multi-tujuan di kota Mafikeng Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola. Stadion ini memiliki 59.000 orang dan dirancang dan dibangun pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan konstruksi Rusia.
  • 2. austria,hohe warte satdium
Austria, Wina yang “Hohe Warte Stadion” adalah sebuah stadion multi-tujuan masuk Terutama tempat sepak bola dan rumah dari klub sepak bola Wina Pertama, ia memiliki host juga kadang-kadang bermain untuk pertandingan internasional Austria rugby union dan Wina Amerika Viking tim Football.
  • 1. ukaraina
Ukraina, pemenang mutlak, gravitasi bukan teman terbaik pemain di tim ini. Kami tidak punya info tambahan tentang lapangan ini dan ada pertandingan sepak bola terjadi di lapangan ini, tapi untuk yakin itu sangat menyenangkan untuk driver di jalan ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar