NFS Most Wanted

Diposting oleh Pebiandri on Sabtu, 02 Juni 2012


  • Cheat Codes
Masukkan salah satu kode berikut pada menu utama untuk mengaktifkan fungsi cheat:Hasil Kode cheatBurger King Tantangan burgerkingCastrol Ford GT castrol     

  • Mudah uang
Cari ras yang mudah seperti hambatan atau sesuatu singkat bahwa Anda bisa menang dengan cepat. Memenangkan perlombaan dan mendapatkan uang. Kembali ke rumah aman dan memulai lomba lagi. Memenangkan lomba untuk mendapatkan jumlah uang yang sama lagi. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Hal ini cukup berguna ketika Anda perlu sedikit tambahan kekuatan untuk mengalahkan Rival Blacklist, tetapi tidak memiliki uang untuk mobil yang lebih baik atau bagian.Kekalahan salah satu lawan dalam daftar hitam. Anda akan mendapatkan dua tanda untuk digunakan pada beberapa hal yang berbeda. Jangan menggunakannya pada Uniques di awal permainan. Sebaliknya, gunakan mereka di tengah atau kiri "Acak" pilihan. Mereka biasanya harus keluar ke salah satu bonus tunai besar atau slip merah muda lawan. 
  • Mudah upgrade
Sebelum Anda dapat melakukan apapun, Anda harus menang Challenge Burger King. Setelah Anda menang, Anda akan membuka kunci semua bagian unik (juga disebut tukang loak bagian). Dapatkan mobil setiap dan meletakkan semua bagian di atasnya kecuali kinerja. Setelah Anda memiliki mobil Anda seperti yang Anda inginkan, pergi ke toko kinerja. Max keluar mobil Anda, kemudian meletakkan bagian pada tukang loak. Max keluar mobil Anda lagi. Kemudian pasang pada bagian tukang loak lagi. Mobil Anda harus sepenuhnya upgrade sekarang. 
  • Mudah karunia
Dapatkan beberapa polisi untuk mengejar Anda, kemudian pergi ke halte bus. Dapatkan di atas bus dan pastikan bahwa bagian depan mobil di tepi bus terakhir sehingga polisi dapat melihat Anda dan tidak kehilangan Anda. Terus mencari di belakang Anda, karena polisi kadang-kadang akan menemukan cara di atas bus. Ketika mereka mendapatkan di bus, hanya membalik segera setelah Anda melihat mereka datang dan mendorong mereka. Hanya satu mobil polisi akan datang di atas bus. Lakukan ini selama yang diinginkan. Bila Anda ingin kehilangan mereka, hanya sebaliknya, taman di tengah bus, dan tunggu sampai bar Cool Down Anda mengisi. Polisi juga akan mendorong gila dan menabrak diri, memberi Anda karunia ekstra dan membawa rap Anda peringkat lembar pada kendaraan polisi bergerak dan kendaraan polisi yang terlibat. 
  • Mendapatkan uang paling banyak saat menjual mobil Anda
Ketika Anda menjual mobil, Anda hanya akan mendapatkan setengah dari nilai daftar, namun ada trik yang bekerja dengan baik untuk Pinkslips bahwa Anda telah menang dan tidak lagi ingin. Bawa mobil Anda ke toko, kemudian pergi ke daerah bagian. Pergilah ke tubuh kit, spoiler, kap mesin, rims, dan wilayah udara atap dan mengatur segala sesuatu untuk saham. Ketika Anda memeriksa, Anda akan melihat mana saja dari $ 1.000 sampai $ 18.000, tergantung pada apa Pinkslip mobil Anda stripping. Jangan mencoba ini dengan kinerja bagian. Toko akan menagih Anda uang untuk merendahkan. Setelah Anda telah dilucuti mobil Anda dari semua aksesoris, meninggalkan dan pergi ke rumah Anda aman. Jual mobil, dan Anda akan membuat banyak uang di samping. Lakukan ini setiap kali Anda berniat untuk menjual mobil apapun. 
  • Mulai Cepat
Dapatkan peluncuran sempurna di tachometer Anda ketika meluncurkan dari garis start untuk mendapatkan dorongan. Ketika jarum ternyata penurunan biru kopling dan bertahan. 
  • Nitrous dan pegangan
Menekan nitrous torsi casis belakang, memberikan ban belakang sangat lebih berat di bawah percepatan baru. Efek akhirnya adalah bahwa Anda akan pergi lurus. Jika ekor meluncur keluar atau Anda akan terlepas dari kontrol, tekan nitro Anda untuk mendapatkan meluruskan. Ini adalah trik yang besar di kombinasi dengan Speedbreaker. Dengan waktu yang benar, Anda dapat mengambil sudut paling pada setiap kecepatan.  

  •  Meningkatkan Nitrous
Hal ini penting ketika Anda mendapatkan Anggota Blacklist masa lalu # 6 untuk menggunakan nitrous bijak dan strategis. Bukan hanya memegang Nitrous putus asa untuk maju, tekan dan melepaskannya ketika tachometer akan segera bergeser ke gigi berikutnya. Setelah gir berikutnya, terus menekan Nitrous sampai gir depan mendatang. Ini adalah cara yang bagus untuk memotong cuti ras Anda. 
  • Hindari dan menghapus pemogokan
Setelah mendapatkan rusak dan mengambil mogok, mematikan sistem pada saat Anda mendapatkan menepi. Melanjutkan permainan dan mereka serangan akan dihapus. 
  • Menghindari polisi
Pergi ke terminal bus dengan Tingkat Panas. Biasanya Anda akan pergi kiri atau kanan untuk mengambil melompat atau menaikkan menengah untuk mengambil jalan pintas. Alih-alih menggunakan akses jalan untuk melompat, berhenti di puncak jalan, lalu berbalik dan berkendara di tengah jalan setapak. Berhenti di situ dan menunggu. Polisi tidak akan datang jalan setelah Anda jika Anda berada di tengah jalan setapak. Tidak peduli apa Tingkat Panas, polisi tidak akan membuat Anda dan mereka akhirnya akan pergi.Ketika menyelesaikan perlombaan, jika polisi radio di mobil Anda mengemudi dan Anda tidak ingin menjalankan dari mereka, tekan Down dan memilih ras lain. Sebagai alternatif, Anda juga dapat melompat ke rumah Anda aman (harus dilakukan sebelum Anda terlihat atau pengejaran dimulai). Jika tidak, Anda harus pergi ke sendiri dalam mode Bawah Cool. Untuk melompat ke rumah aman, jeda Hak game dan tekan sampai terlihat. Selain itu, setelah mencapai tingkat 4 (Most Wanted) akan ada banyak polisi mengejar Anda. Pada tingkat ini, polisi sangat baik di tinju Anda masuk Jika Anda tidak dapat bergerak maju, gunakan membalikkan selama beberapa detik untuk melarikan diri dari blok; berputar mobil Anda di sekitar dan keluar dari sana.Cara terbaik untuk menghindari polisi adalah untuk menghindari cukup lama untuk masuk ke modus Bawah Cool, kemudian menemukan tempat bersembunyi. Dengan menempel ke kota Anda akan menemukan banyak bintik-bintik Bawah Cool untuk duduk dan menyembunyikan mobil Anda sampai panas tidak aktif. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menghindari helikopter yang muncul jika tingkat jangkauan Anda 4 pada peta Anda. Metode lain yang baik adalah untuk lari ke segitiga di peta Anda, yang menandai tempat di mana Anda dapat ram ke toko-toko dan item pinggir jalan lain untuk menonaktifkan polisi. Jalan Raya adalah tempat yang baik untuk mendapatkan blokade dan mogok strip yang tantangan untuk tonggak. Selain itu, tidak pernah respawn mobil Anda dalam pengejaran, sebagai polisi akan selalu menangkap Anda.Cara mudah untuk melarikan diri dari polisi di tingkat tinggi yang diinginkan adalah untuk menemukan lapangan bisbol. Lihat di peta segitiga kecil ke arah kiri atas. Gunakan jalan raya melingkar di sekitar lapangan untuk mencapai misi Anda. Setelah Anda telah mendapatkan karunia cukup, kota kerusakan, penghalang jalan, dll, drive melalui pintu masuk lapangan bisbol, memukul pemutus pengejaran pada cara masuk Pastikan bahwa Anda memperlambat beberapa sebelum memukul pemutus sehingga tidak mengirimkan Anda melalui sisi lain lapangan. Setelah Anda membuatnya di lapangan, tinggal di sana dan menunggu periode Bawah Cool. Polisi harus dari Anda dan tidak akan dapat menemukan Anda. Ini bekerja hampir sepanjang waktu untuk menyingkirkan polisi. Hanya berkendara melalui acak blocker jarang bekerja ketika Anda berada pada tingkat yang diinginkan 4 dan 5. 
  • Tingkat tindakan polisi
Berbagai tingkatan tindakan polisi adalah sebagai berikut:Read more: http://www.cheatcc.com/pc/needforspeedmostwantedcheatscodes.html # ixzz1watytO46Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

judul nya manaaaaaaaaaaaaaaaa.....................

Pebiandri mengatakan...

Udh ku isiin...

Posting Komentar