Ghost Rider

Diposting oleh Pebiandri on Selasa, 05 Juni 2012

  • Penyelesaian bonus   
Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan pengaturan untuk membuka Blade dan Ghost Rider Classic. Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal pengaturan untuk membuka link Inifinite, Roh Inifinite, Tak terkalahkan, Mortal Blow Pertama, dan Turbo Mode. Berhasil Cerita lengkap dan Challenge mode pada kesulitan pengaturan untuk membuka Menghukum Ghost Rider 2099. 
  • Bermain sebagai Vengeance

Dapatkan semua tengkorak di Story dan Challenge mode untuk membuka Vengeance.

  • Waktu Mudah tantangan tengkorak


Beli upgrade pertama untuk Siklus Neraka. Ketika pertempuran Vengeance, pastikan bahwa Anda mengikuti pelajaran di hafal. Selama pertarungan, cepat tekan Lingkaran untuk menembakkan tembakan upgrade Anda homing dalam aliran konstan. Jika dilakukan dengan benar, kesehatannya akan menurun dengan cepat dan Anda akan mendapatkan tengkorak tantangan waktu.

  •   Bonus Penyelesaian [PS2-XBOX]

Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Easy atau Normal pengaturan untuk membuka Blade, Ghost Rider 2099, Link Inifinite, Roh Inifinite, Tak terkalahkan, One-Hit-Kill, Turbo Mode, Ghost Rider Ultimate, Pembalasan, dan pengaturan kesulitan Extreme. Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan ekstrim pengaturan untuk membuka Ghost Rider Classic.
Read more : http://pathcy-de-cheaters.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar